Polres way kanan kembali mendistribusikan Vaksin 15 rb merek astra jeneka

Klinik polres way kanan mendistribusikan vaksin ke puskesmas yang ada di seluruh kabupaten way kanan merek astra jeneka .
Jum’at ( 22-10-2021)

Way kanan,dalam penyaluran Vaksin merek astra jeneka yang di distribusikan ke seluruh puskesmas yang ada di way kanan untuk di saluran ke pada masyarakat way kanan.

Kepala Klinik polres way kanan Adi Sugianto Amd Kep PS paurkes mewakili Kapolres way kanan AKBP Binsar Manurung, S.H., S,IK., M.Si mengatakan. “pendistribusian Vaksinasi ini atas bertujuan untuk percepatan vaksinasi merek Astra jeneka di kabupaten Way kanan yang jumlahnya di targetkan 15 rb dosis (vial) demi tercapainya negara yang sehat dan bebas terhindar dari virus covid 19 .

tidak hanya itu percepatan vaksinasi ini juga bertujuan untuk percepatan pemulihan daerah ke zona hijao agar perekonomian masyarakat daerah lekas membaik”. Ujar Adi

Iya menambahkan untuk kepada masyarakat way kanan yang belum vaksin bisa langsung mengunjungi puskesmas terdekat yang ada di seluruh kabupaten Way kanan karena terhitung mulai hari ini bisa langsung vaksin .

Penulis Hendri/Habibi

Posting Terkait