Polres Waykanan Berkunjung ke Wisata Curup Anggal

Tugu Gerbang Perbatasan Way Kanan (ist)
WAYKANAN, FS – Kapolres Way Kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto dan Pejabat Utama diikuti seluruh anggota berkunjung ke wisata Curup Anggal di Kampung Suka Negri Kecamatan Gunung Labuhan. 
Bersama warga sekitar dan para siswa SD I Talang Timba, rombongan berjalan kaki sekitar satu kilometer menuju lokasi curup. 
“Curup Anggal merupakan salah satu lokasi wisata air terjun bertingkat yang masih jarang diketahui publik karena hanya bisa diakses dengan berjalan kaki,” kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Sulistyaningsih melalui pesan WhatsApp, Minggu (19/2)
Kontur jalan yang tidak rata terkadang melalui ruas jalan yang hanya bisa dilewati satu orang saja. Oleh sebab itu informasi keberadaan curup tersebut hanya diketahui serta beredar dari mulut ke mulut.
Kemudian, medan jalan yang berat akan terbayar lunas saat tiba dilokasi. Tanpa sungkan, semuanya langsung nyebur ke Curup Anggal. Kamera dan ponsel langsung beraksi mengabadikan berbagai tingkah Kapolres dan anggota. Dari selfie sampai wefie wajib dilakukan. 
“Puas bermain air, makan siang lesehan diatas rumputpun digelar. Terasa makin nikmat ditengah suasana alam yang asli,” ucapnya.(WN)

493 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan