Polresta Bandarlampung Sita Ribuan Botol Miras

Ribuan botol miras tanpa izin edar yang berhasil diamankan oleh Polresta Bandar Lampung.

Sebuah rumah di kelurahan Rajabasa, Bandarlampung, yang dijadikan gudang  penyimpan ribuan botol minuman keras berbagai merek digerebek  polisi, pada Rabu siang, 17 oktober 2018.

Dalam melaksanakan operasi cempaka krakatau 2018, satuan reserse kriminal Polresta Bandar Lampung, Rabu siang menggerebek sebuah rumah yang dijadikan gudang tempat menyimpan minuman keras, di kelurahan Rajabasa Bandar lampung, dari dalam rumah yang belakangan diketahui milik warga bernama Amir ini, polisi mendapati ribuan botol minuman keras berbagai merek diduga tanpa izin edar.

Baca Juga:  Polres Lampung Timur Musnahkan Ribuan Botol Miras

Pemilik rumah yang mengetahui kedatangan polisi ini sempat berdalih jika minuman keras yang disimpannya  memiliki surat izin. namun saat diminta menunjukan izin edar dan keperuntukkannya, pemilik rumah tidak dapat menyertakan legalitas resmi terkait kepemilikan ribuan botol minuman keras tersebut.

Kepala satuan reserse kriminal Polresta Bandarlampung, Kompol Harto Agung Cahyono  mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari operasi cempaka krakatau 2018, salah satu unsur dari tindak kejahatan berasal dari minuman keras. (*)

Miras Polresta Bandarlampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan