Polresta Bandarlampung Ungkap 32 Kasus

Tommy | Fajar Sumatera

BANDAR LAMPUNG – Selama Operasi Cempaka 2019, terhitung dari tanggal  25 November sampai 8 Desember 2019, Polresta Bandar Lampung dan jajaranya berhasil mengungkap 32 kasus dengan jumlah 42 tersangka.

Operasi Cempaka yang menitikberatkan penegak hukum pemberantasan premanisme, perjudian, prostitusi dan penyakit masyarakat lainnya ini, juga berhasil menyita ratusan botol miras berbagai merk.

Baca Juga:  7 Pemuda Digerebek Saat Pesta Tembakau Gorila

Mereka, ditangkap kebanyakan di tempat kost-kostsan dan juga tempat hiburan malam, karena terlibat kasus narkoba dan penganiayaan. Selain sabu, polisi juga menyita senjata tajam terkait kasus penganiayaan.

Polisi juga menciduk empat tersangka kasus pencurian motor, dua diantaranya tewas akibat luka tembak dengan barang bukti dua pucuk senjata api dan dua unit motor.

Baca Juga:  Pesta Sabu, Dua Oknum ASN Dijaring Polisi

Polisi juga menyita beberapa gram sabu, dua pucuk senpi dan 2 unit motor hasil curian. Selain itu, polisi juga menyita senjata tajam.

“Kasus yang menjadi sorotan adalah kasus curanmor,” je;as Wakapolresta Bandar Lampung, AKBP Yudi Chandra, saat menggelar ungkap kasus, Jumat (13/12).

Selain melakukan Operasi  Cempaka, untuk menekan penyakit masyarakat, kepolisian juga melakukan  persiapan Operasi Lilin jelang natal dan tahun baru.(TS)

Baca Juga:  Polisi Selidiki Peristiwa Pelemparan di Dishub Lampung

Operasi Cempaka 2019 Polresta Bandarlampung

Posting Terkait