Polsek Natar Bekuk Dua Penyalahguna Narkoba

Jepri | Fajar Sumatera

NATAR – Kepolisian Sektor (Polsek) Natar, Lampung Selatan (Lamsel) kembali meringkus penyalahguna Narkoba.

Team opsnal Unit Reskrim Polsek Natar yang dipimpin Panit I Reskrim Natar IPTU Yofi Haryadi, SH  berhasil membekuk dua tersangka. Yakni Heksa (38), warga Dusun  Sukamaju Rt/Rw 25/10 Desa Natar Kecamtan Natar dan Aprianto (23) warga Dusun Sarirejo Desa Natar Kecamatan Natar.

Baca Juga:  Polisi Masih Buru 4 Tahanan Kabur dari Polsek Natar

Kedua tersangka, digrebek saat tengah pesta shabu-shabu di salah satu kontrakan yang berada di Dusun Sukamaju, Desa Natar Kecamatan Natar, Minggu (5/1) sekira  pukul 02.30 wib dini hari.

Kapolsek Natar, AKP Hendy Prabowo mendampingi Kapolres Lamsel, AKBP Edi Purnomo mengungkapkan, penangkapan terhadap tersangka Heksa dan Aprianto bermula dari adanya informasi dari masyarakat bahwa di salah satu rumah kontrakan di dusun Sukamaju sering dijadikan tempat pesta narkoba.

Baca Juga:  Warga Menggala Jadi Otak Pencurian di Rumah Mantan Majikan

“Selanjutnya dilakukan penggerebekan dirumah kontrakan di Desa Natar. Polisi  berhasil mengamankan tersangka berikut dengan barang bukti berupa alat hisap atau bong bekas pakai dan 1 bungkus plastik klip bening berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu,”ungkapnya.

Dikatakan AKP Hendy, berdasarkan keterangan kedua tersangka, mereka telah lama mengenal dan menggunakan Narkotika jenis sabu dan mengkonsumsi menggunakan alat hisap atau bong yg ditemukan.

Baca Juga:  Polres Lamsel Gelar Simulasi Penanggulangan Bencana

“Dari keterangan mereka, bahwa shabu yang konsumsi didapatnya dari seorang bandar bernama Y (DPO). Selanjutnya, terhadap kedua tersangka dan barangbukti dilakukan proses penyidikan lebih lanjut di Polsek Natar,” pungkasnya. (JP)

Penyalahguna Narkoba Polres Lamsel Polsek Natar

Posting Terkait