Polsek Sekampungudik Ciduk Pelaku Pencabulan

Ilustrasi. (net)

LAMPUNG TIMUR – PENCABULAN terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Polda Lampung khususnya dijajaran Polres Lampung Timur (Lamtim). Pada Senin (19/3), jajaran Polsek Sekampungudik, Lamtim berhasil meringkus Karno (52) yang diduga telah mencabuli anak di bawah umur.

Karno warga Desa Gunungsugih Besar itu diringkus anggota kepolisian berdasarkan laporan dari orang tua korban. Kapolsek Sekampungudik, Iptu Sudarli menyatakan, tersangka bekerja kepada orang tua korban.

Baca Juga:  Pelajar Madrasah Tsanawiyah Cabuli Siswi SD

Pria paruh baya ini merayu korban agar mau dinikahi. Lalu, pelaku mengajak korban yang berusia 17 tahun itu mandi di Taman Purbakala Pugungraharjo.

“Karena tidak mau dinikahi, tersangka mencabuli korban di samping pemandian Taman Purbakala. Tersangka mencabuli korban lebih dari sepuluh kali dengan waktu dan tempat yang berbeda,” terang Kapolsek.

Baca Juga:  Guru Ngaji Cabul Divonis 18 Tahun

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 82 Ayat (1) UU RI No 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU No 1 Tahun 2016 atau No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (*) 

374 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Pencabulan Polsek Sekampungudik

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan