Polsek TKT Ringkus Dua Pelaku Pencuri Tas Marlina

Ilustarsi (ist)

BANDARLAMPUNG, FS – Polsek Tanjungkaramg Timur (TkT) meringkus dua pelaku berinisial AS dan JD atas tindak pencurian tas milik  Marlina Arsyad warga jalan Hayam Hayam Wuruk Gang Samporna Alam Nomor  22 , Kedamaian, Bandarlampung  sekitar pukul 01.00 WIB, pada Kamis,(16/2).

Kapolsek TkT Kompol Fanny Indrawan  mengatakan bahwa kedua pelaku dalam menjalankan aksinya dengan memasuki rumah korban, kemudian mengintip melalui jendela kamar rumah yang dalam keadaan tidak terkunci.

“Karena  ada  tas  korban yang tergeletak di kamar. Akhirnya, mereka nekad ambil tas,  pakai kayu ukuran sekitar  satu meter,” kata Fanny, Kamis, (23/2). 
Di dalam tas itu kata Fanny, terdapat uang  sebesar Rp. 3,6 juta  yang tersimpan dalam  dompet  warna pink, serta beberapa kartu identitas milik korban diantaranya  kartu ATM Bank BRI,  mandiri, dan BNI, NPWP dan kartu askes. 
“Selain uang rupiah dan kartu identitas di dompet korban juga ada uang korea senilai Rp 40 won. kerugian korban ditaksir lebih kurang  Rp 5 jutaan,” tegas Fanny. (WN/TM)

127 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Berita Terkait

Leave a Comment