Positif Gunakan Narkoba, Polisi Gelandang 2 Orang dari Cafe Senja

Foto: Tommy Saputra

BANDARLAMPUNG – Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandar Lampung meringkus dua orang saat menggelar razia di Cafe Senja yang berada di Jalan Hos Cokroaminoto, Kecamatan Rawa Laut, Sabtu (27/4/2019) malam.

Dari tes urin yang dilakukan Polisi terhadap seluruh pengunjung dan karyawan Cafe Senja. Hasilnya, dua orang dinyatakan positif mengandung narkotika dan langsung di gelandang ke Mapolresta Bandar Lampung.

Baca Juga:  Hakim Deteksi Tipu Muslihat Terdakwa Narkoba Lapas

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, salah seorang yang dibawa polisi berstatus sebagai owner di cafe tersebut. Adapun identitas kedua orang tersebut, yakni EJ dan IS.

“Dua orang diamankan dari Cafe Senja karena urine mereka positif mengandung narkotika. Saya belum tahu mereka itu siapa, tapi saat dilakukan tes urine, positif mengandung narkotika,” kata Kasatres Narkoba Kompol Ali Muhaidori mendampingi Kapolres Bandarlampung Kombes Pol Wirdo Nefisco,saat dikonfirmasi, Minggu (28/4/2018) siang.

Baca Juga:  Dorr..! Pelaku Curas Tewas Ditembak Tekab 308 Polresta Balam

Saat ini, kata Kompol Ali, keduanya masih dilakukan pemeriksaan di ruang penyidik Satresnarkoba Polresta Bandarlampung.

“Kami tidak temukan barang bukti. Hanya positif narkoba saja. Dari sini nanti akan kita lakukan rangkaian pemeriksaan dan kita upayakan agar dapat mencari asal narkotika yang mereka pakai,” jelasnya.

Dia menegaskan, razia yang dilakukan tersebut merupakan rangkaian kegiatan kepolisian menjelang bulan suci Ramadhan.

Baca Juga:  Muchlis Adjie Kembali Jalani Sidang

“Informasi yang kita dapati, jelang bulan puasa marak peredaran narkotika. Maka dari itu, kita lakukan antisipasi terlebih dahulu untuk menekan peredaran serta menindaklanjutinya lebih jauh lagi,” tegasnya. (*)

Cafe Senja Narkoba Polresta Bandar Lampung

Posting Terkait