Posko Wartawan di Bakauheni, Kapolda Lampung: Ini Media Center Apa Ruangan OB?

Posko Media di Bakauheni, Kapolda Lampung: Ini Media Center Apa Ruangan OB?

Kapolda Lampung Irjen Suntana.

LAMPUNG SELATAN – KAPOLDA Lampung, Irjen Pol Suntana, mengkritik pihak ASDP terkait buruknya ruangan media center, yang digunakan awak media untuk kegiatan peliputan arus mudik lebaran tahun 2018.

Suntana menilai media center yang ada saat ini justru seperti ruangan Office Boy, bukan ruangan untuk wartawan.

Baca Juga:  Kapolda Lampung Imbau Polres Tanggamus Tingkatkan Pelayanan

“Ini ruangan wartawan apa ruangan office boy, ruangan wartawan itu harus bersih rapih. Kalau ini mah seperti ruangan OB saja,” sindirnya saat mengujungi Posko Media Center Pelabuhan ASDP Bakauheni Lampung pada hari Kamis siang, (13/6/2018), di pelabuhan ASDP Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan.

Jenderal bintang dua yang sangat peduli kepada awak media ini juga menanyakan kekurangan apa yang dibutuhkan awak media di dalam melakukan kegiatan peliputan arus mudik lebaran tahun 2018 ini.

Baca Juga:  Kapolda Lampung Copot Jabatan 3 Oknum Polisi Narkoba

“Apa kebutuhanya kalian di sini, ngomong saja mumpung saya disini,” tanyanya kepada awak media yang sedang di dalam ruangan media center.

Humas ASDP Cabang Bakauheni Syaifullahil Maslul saat dikonfirmasi via WhastApp tidak merespon pesan singkat yang dikirim, hingga berita ini diturunkan tidak ada penjelasan dari pihak ASDP cabang Bakauheni. (AS)

Kapolda Lampung Pelabuhan Bakauheni Posko Media

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan