PPBI Tubaba Akan Gelar Peppung Bonsai

PANARAGAN– Persatuan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Kabupaten Tulangbawang Barat akan menggelar Peppung (kumpul bersama,-red) Bonsai dalam jumlah yang cukup besar.

Kegiatan tersebut akan di laksanakan komplek Islamik Center Kabupaten Tulangbawang Bara, 5–6 Desember 2020 yang akan datang, dengan menghadirkan Juri Nasional.

Ketua PPBI Tulangbawang Barat  Rizal Irawan, Rabu 02/12/2020, mengatakan kegiatan Peppung Bonsai PPBI Tubaba pada awalnya direncanakan hanya untuk mengumpulkan bonsai yang ada di Tulangbawang Barat.

Namun, seiring berjalannya waktu, banyak teman dari beberapa Kabupaten/kota se-Lampung yang  tergabung dalam PPBI ingin turut serta ambil bagian diajang Peppung Bonsai.

Selanjutnya keinginan mereka kami respon positif. Alhamdulillah kegiatan ini mendapat sambutan dari pengiat dan pencinta bonsai Perwakilan PPBI dari seluruh Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung.”ujar pria yang murah senyum itu.

Dikatakan nya,  rencana acara itu memang terkesan dadakan, namun pihaknya tetap berupaya maksimal agar dapat menyuguhkan yang terbaik untuk semuanya.

“Dalam kegiatan Pameran Pepung Bonsai ini, akan ada penjurian oleh dua (2) orang juri Nasional dari Jakarta dan Surabaya.

Bagi pemenang juara 1,2 dan 3 akan diberikan Piagam, ini diharapkan memacu dan memotivasi para Penggemar dan pencinta Bonsai yang ada di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai.”Kata dia.

Rizal berharap, agar semua pihak yang hadir dalam acara tersebut dapat tetap patuh pada protokol kesehatan. “Menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dan jangan lupa pakai hand sanitizer”.Tutupnya.RZ

Peppung Bonsai

Posting Terkait