PPM Anak Biologis LVRI

Santi | Fajar Sumatera

BANDARLAMPUNG – Sebagai anak Biologis LVRI, Pemuda Panca Marga (PPM) siap mempertahankan Pancasila, UUD 1945 dan NKRI.

Demikian diikrarkan pengurus PPM Provinsi Lampung masa jabatan 2020-2025 saat dilantik digedung Balai Keratun ruang sungkai pukul 9.00 wib, Rabu (29/1).

PPM merupakan organisasi yang dibentuk oleh sebagai wadah dari anak- anak biologis anak pejuang, selaku generasi penerus harus mewarisi dan melestarikan nilai-nilai juang 45 yang merupakan nilai luhur senjata muril yang ampuh untuk mendorong, agar anak PPM berperan aktif dan bertanggung jawab.

Organisasi ini sudah berdiri sejak 39 tahun  dengan jumlah anggota mencapi  1000 lebih anggota dan pertama kali diadakan se Provinsi Lampung yang siap bersinergi dalam setipa langkah pembangunan dalam mewujudkan provinsi Lampung Berjaya.

Organisasi ini juga diharapkan mampu menjadi kepanjangn tangan Provinsi Lamoung yang mampu mencegah mengawasi mulai dari tingkat provinsi hingga desa dalam bidang perekonomian, pariwisata, pertanian dan keagamaan.

Raja Agung Kusuma sebagai ketua  LVRI menyatakan bahwa program kerja PPM ini sesuai dengan program ayahanda yaitu untuk menangkal terorisme di provinsi.

“PC yang siap ada 9 pc” tuturnya.

Selain itu harapannya utuk PPM adalah  harus siap dan bersiaga dalam membangun Lamping terus berjaya.

“Sebagai anak  biologis dan sesuai program ayahhanda.”tuturnya. (SN/NM)

 

LVRI PPM

Posting Terkait