PPP Lamtim Target 4 Kursi

Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu DPC PPP Lampung Timur Robi Edwarsyah.

BANDARLAMPUNG – Dalam rangka menyambut pemilihan legislatif (Pileg) Juli 2019, DPC PPP Lampung Timur (Lamtim) optimis bakal menempatkan minimal empat kadernya pada kursi wakil rakyat di kabupaten berjuluk Bumei Tuwah Bepadan itu.

“Kami optimis bakal meraih lebih dari empat kursi atau satu fraksi,” kata Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) DPC PPP Lamtim Robi Edwarsyah, Selasa (24/7/2018).

Pihaknya telah melakukan tahapan demi tahapan mulai dari penjaringan penyeleksian hingga pendaftaran di KPU Lamtim. Saat ini, akan segera mengumpulkan para bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk diberikan pembekalan.

“Ini merupakan bagian dari rangkaian program LP2 DPC PPP Lamtim untukĀ  mencapai target meraih kursi satu fraksi di DPRD Lamtim,” ujar pria kelahiran Sekampung, yang pernah kuliah di Yogyakarta tersebut.

Saat disinggung, basis suara DPC PPP Lamtim untuk meraih target itu, pria berkulit putih ini menjelaskan bahwa pihaknya saat ini sedang menggodok strategi untuk merangkul pemilih pemula atau kaum millenial.

Alasannya, ia mengajak para kaum kaula muda untuk bersama-sama memajukan dan mensejahterahkan kabupaten berjuluk Bumei Tuwah Bepadan ini. Karena, langkah ini merupakan salah satu faktor untuk menekan angka pengangguran demi adanya peningkatan perekonomian masyarakat setempat.

“Ini merupakan salah satu pendidikan politik untuk para kaum millenial di Lampung Timur. Karena melalui dunia politik, mereka (kaum millenial) bisa turut serta mengembangkan ide kreatifitasnya demi kemajuan Lampung Timur periode 2019-2024 mendatang,” ucap Alumni HMI Cabang Yogyakarta tersebut.

Ia berharap, DPC PPP Lampung Timur bersama kaum millenial bisa bersama-sama merapatkan barisan demi kemajuan kabupaten Lamtim.

“Kita akan bersama-sama bergandengan tangan dan satukan suara untuk kemenangan DPC PPP Lamtim. Karena kemenangan PPP merupakan kemenangan masyarakat Lamtim,”pungkasnya.(TM)

PPP Lamtim Target 4 Kursi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan