Pramuka Saka Wira Kartika Latihan di Tahura Wan Abdurahman

Pramuka Saka Wira Kartika Latihan di Tahura Wan Abdurahman

Pramuka Saka Wira Kartika Latihan di Tahura Wan Abdurahman.

BANDAR LAMPUNG – PRAJURIT Koramil 410-02/Teluk Betung Selatan Serka Sarwani dan personel Koramil 410-01/Panjang Serda Sahari memimpin 40 Orang Siswa-Siswi SMA/SMK yang tergabung dalam Pramuka Saka Wira Kartika Ranting Koramil 410-01/Panjang untuk melaksanakan Pengembaraan di Taman Tahura Wan Abdurahman Kecamatan Hanura, Pesawaran, Lampung.

Kegiatan ini merupakan program latihan yang dilaksanakan oleh satuan Pramuka Saka Wira Kartika ranting Koramil 410-01/Panjang dan Koramil 410-02/Teluk Betung Selatan.

Terkait hal tersebut, Letkol Arm Hi. Didik Harmono selaku Komandan Kodim 0410/Kita Bandar Lampung mengapresiasikan apa yang telah dilakukan oleh anggotanya (Serka Sarwani dan Serda Sahari) dalam memimpin siswa dan siswi yang tergabung dalam Pramuka Saka wira Kartika Ranting Koramil 410-01/Panjang untuk melaksanakan Pengembaraan di Taman Tahura Wan Abdurahman Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung

Dengan demikian Letkol Arm Hi. Didik Harmono berharap atas apa yang telah dilakukan oleh anggotanya kepada siswa dan siswi yang tergabung dalam Saka Wira Kartika Ranting Koramil 410-01/Panjang dapat membentuk mental dan fisik serta kecintaan terhadap lingkungan. (Subhan)

640 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Pramuka Saka Wira Kartika Tahura Wan Abdurahman

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan