Preman Bersenpi Tewas Didor Polisi

 

Seorang preman asal Sungai Ceper, Sumatera Selatan, tewas tertembak dan meninggal karena over dosis narkoba di Rumah Sakit Ragap Begawi Caram Mesuji, malam Senin, 28 Februari 2021.

Ba, pria berusia 27 tahun tersebut, sudah sering dilaporkan meresahkan, terutama oleh warga Wiralaga I dan II. Kapolsek Tanjungraya Iptu Suldi menyebutnya beraksi sejak Tahun 2018 dan dalam setahun terakhir, lima kali diadukan ke polisi.

Dalam beraksi, warga Sungai Ceper itu lebih banyak melakukan tindak premanisme, seperti membeli barang tanpa bayar, menagih dengan mengancam, mengambil sesuatu tanpa membayar. Ia sering membawa senjata dalam beraksi.

Pada pukul 15.00 Minggu 28 Februari 2021, petugas memperoleh informasi sang preman berada di Tanjung Menang, Mesuji Timur, di sebuah acara organ tunggal. Tim Tekab 308, yang dipimpin Kanit Wasis, berangkat ke lokasi meringkusnya.

Sang preman mengetahui kedatangan petugas. Ia sempat melawan dan melepaskan tembakan dari revolver miliknya. Tekab 308 melumpuhkannya dengan tembakan ke bagian kaki.

Kasat Reskrim Polres Mesuji Iptu Riki Nopariansyah, SH.MH. mengatakan sang preman sakau dan kejang-kejang saat ditahan di dalam sel. Pemakai berat narkoba itu dibawa ke rumah sakit dan meninggal di sana.

Posting Terkait