Presiden Hadiri Panen Raya Jagung di Tuban

Presiden Jokowi Tinjau Program Padat Karya Tunai di Dharmasraya

Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Dharmasraya, Sumatera Barat, Rabu (7/2/2018), meninjau sejumlah proyek padat karya tunai. Foto: Hadel/fajarsumatera.co.id

Presiden Joko Widodo ( Jokowi) panen raya jagung dan penanaman bibit jati di Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja di Jawa Timur.

“Kegiatan tersebut mengawali kunjungan kerja hari kedua Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Provinsi Jawa Timur,” Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, seperti dilansir dari liputan6.com, Jumat (9/3/2018).

Baca Juga:  Presiden Jokowi Minta Menteri dan Pelaku Usaha Tak Mengandalkan Impor

Usai panen raya, Jokowi beserta rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Gresik dengan Helikopter Super Puma TNI AU.

Di sana, Kepala Negara akan meresmikan Java Integrated Industrial And Ports Estate (JIIPE) Gresik dan Kapal Pendukung Tol Laut.

Sore harinya sebelum kembali ke Jakarta, Jokowi akan terlebih dahulu berkunjung ke Pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah, Kabupaten Gresik.

Baca Juga:  Presiden Jokowi dan Gibran Belanja Sepatu di Jakarta Sneaker Day

(net/hp)

Presiden Jokowi

Posting Terkait