Presiden Jokowi Resmikan Istora Senayan GBK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Istana Olahraga (Istora) di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Selasa (23/1/2018).

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Istana Olahraga (Istora) di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, sore ini, Selasa (23/1/2018). Pemerintah memang melakukan penataan kawasan GBK termasuk di dalamnya Istora untuk menyambut pesta olah raga Asian Games pada Agustus nanti.

“Dengan mengucap Bismillahirohmanirohhim. Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, renovasi Istora GBK saya resmikan,” kata Jokowi di lokasi Istora Senayan Jakarta, seperti dilansir liputan6.com, Selasa (23/1/2018).

Jokowi mengaku terpukau dengan kondisi Istora saat ini. Pasalnya, kondisinya berubah dari sebelumnya. “Saya betul-betul terkejut masuk ke sini, ada perubahan total dari Istora dari keadaan sebelumnya,” sambungnya.

Menurut Jokowi, renovasi ini mengembalikan bentuk Istora seperti tahun 1960-an.

“Renovasi besar ini mengembalikan bangunan awal Istora tahun 1960-an. Dan ini merupakan renovasi besar yang betul-betul mengubah Istora Senayan dan kita harapan digunakan event olahraga dan lainnya,” paparnya.

Setelah memberi sambutan, Jokowi menandatangani prasasti peresmian. Tak lama, Jokowi meninggalkan lokasi acara. (net/hp)

Presiden Jokowi Resmikan Istora Senayan GBK

Posting Terkait