Presiden Jokowi Terima Komunitas Panahan di Istana Bogor

Presiden Jokowi menerima kunjungan puluhan anggota Komunitas Panahan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (7/7/2018). (Istimewa)

Jakarta – Presiden Jokowi menerima kunjungan anggota Komunitas Panahan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (7/7/2018).

Seperti yang dilansir dari liputan6.com,  Jokowi menerima mereka di halaman belakang Istana Kepresidenan. Para anggota Komunitas Panahan juga merupakan turnamen 2nd Bogor Open Archery 2018.

Baca Juga:  Tiba di Asmat, Presiden Jokowi Dapat Gelar Panglima Perang

“Sore hari ini saya sangat berbahagia bisa bertemu dengan komunitas pemanah, club-club memanah, anak-anak yang jago memanah,” kata Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/7/2018).

Dalam sambutannya, Jokowi berharap para anggota komunitas panahan ini bisa menciptakan bibit-bibit muda penerus atlet di cabang olahraga memanah. Sehingga, Indonesia bisa berprestasi di kompetisi memanah tingkat internasional.

Baca Juga:  Ini Pesan Presiden Jokowi ke Petani

“Karena kalau dimulai sejak kecil, usia dini ini akan mempermudah pembibitan sejak awal. Bibit-bibit muda yang baik, saya kira akan mudah regenerasi pemanah-pemanah untuk waktu-waktu yang akan datang,” ucap Jokowi.

Kejuaraan Nasional, Bogor Open Archery Championship 2018 berlangsung di Lapangan Wirayudha, Pusat Pendidikan Zeni kodiklat TNI AD, Kota Bogor sejak Kamis 5 Juli 2018. Kejuaraan ini diikuti 732 peserta dari 24 provinsi daerah, 102 klub dan dua klub dari negara Malaysia.

Baca Juga:  Presiden Pimpin Rapat Terbatas Bahas Pengelolaan Dana Haji

Kejuaraan tersebut memperebutkan piala bergilir Presiden dan akan ditutup pada Minggu (8/7/2018). (net/hp)

Jokowi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan