Presiden Jokowi Undang Vlogger-Artis ke Istana, Minta Promosikan Asian Games

Foto: Istimewa

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang  Sederet artis, musisi, vlogger dan pegiat kreatif datang ke Istana Negara siang ini.

Seperti yang dilansir dari detikcom, terlihat sejumlah selebriti dan pegiat kreatif yang hadir seperti Once, Marcell, Iwa K, Gading Marten, Irfan Hakim, Indra Bekti, Lukman Sardi, Edho Zell, Nessie Judge, Andre Hehanusa, Wahyu Aditya, Indy Barends dan sederet publik figur lainnya.

Baca Juga:  Golkar Lampung Targetkan 70 Persen Suara Kemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin

Ada pula sejumlah atlet dan para atlet legenda yang diundang Jokowi ke Istana Negara seperti Susi Susanti, Alan Budi Kusuma, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

Jokowi kemudian masuk ke ruangan dan menyapa tamunya tersebut pada pukul 13.40 WIB. Dalam sambutan, Jokowi berharap agar mereka dapat mempromosikan Asian Games kepada masyarakat.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Lantik 724 Perwira TNI-Polri

“Tahun ini, sebentar lagi kita akan mempunyai perhelatan besar Asian Games yang ke-18. Ini diikuti 49 negara dan perhelatan sangat besar. Yang kita inginkan sekarang ini mestinya masyarakat sudah demam. Nah ini baru anget. Belum panas apalagi demam,” kata Jokowi yang diikuti tawa undangan,Selasa (5/6/2018).

Jokowi mengatakan, dengan keahlian dan kreativitas di bidang masing-masing publik figur, diharapkan dapat membuat suasana sambutan Asian Games kian panas.

Baca Juga:  Komisioner KPU Bertemu Presiden Jokowi di Istana

“Saya mengumpulkan saudara di sini, negara memanggil saudara semuanya untuk ‘mendemamkan’ Asian Games agar masyarakat jadi demam semuanya,” kata Jokowi. (net/hp)

Asian Games 2018 Jokowi

Posting Terkait