Presiden Pimpin Ratas Bahas Promosi Asian Games

(Foto: Istimewa)

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin rapat terbatas yang membahas promosi Asian Games 2018 di kantor Presiden, Jakarta Pusat, Jumat (4/5/2018) pagi.

“Ratas pagi ini terkait dengan persiapan Asian Games. Mengenai pentingnya promosi, pentingnya publikasi, pentingnya marketing mengenai Asian Games ke-18 dari waktu ke waktu, baik di dalam negeri dan tentu saja promosi di negara Asia,” ujar Jokowi di kantor Presiden, Jakarta Pusat, Jumat (4/5/2018).

Baca Juga:  Kota Bandar Lampung Sambut Kirab Obor Asian Games 2018

Dalam beberapa kali kesempatan, Jokowi ingin Asian Games, yang digelar di Jakarta dan Palembang, mulai gencar dipromosikan. Ia berharap tingginya animo masyarakat terhadap Asian Games saat pembukaan pada 18 Agustus mendatang.

“Tujuannya hanya satu, agar dalam waktu singkat ini, Asian Games mulai hangat dibicarakan, mulai panas dibicarakan dan kita harapkan pada saat pembukaan itu menjadi sebuah demam Asian Games,” kata Jokowi, seperti yang dilansir dari detik.com.

Baca Juga:  Erick Thohir: Asian Games Jadi Ajang Promosi Indonesia di Kancah Dunia

Setelah menyampaikan pengantar, rapat berlangsung tertutup. Rapat dimulai sekitar pukul 09.15 WIB.

Turut hadir dalam rapat terbatas hari ini Wapres Jusuf Kalla, Mensesneg Pratikno, Menko Polhukam Wiranto, Menko PMK Puan Maharani, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan, dan jajaran menteri terkait. Selain itu, ada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. (net/hp)

Asian Games 2018

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan