Pria Mesuji Gagal Bunuh Diri

Foto: Josua

BANDAR LAMPUNG – Tim Inafis Polresta Bandar Lampung, melakukan olah TKP di Jalan Juanda, Perempatan Puskesmas Satelit Pahoman, Kamis (12/9) pagi tadi.

Hal itu akibat, adanya upaya percobaan gantung diri seorang kernet truk di Pohon Mahoni.

Korban percobaan gantung diri diketahui seorang pria asal Mesuji, Hendri Febriansyah usia 25 tahun.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB ini, sempat menghebohkan warga sekitar dan orang tua siswa yang mengantarkan anaknya sekolah.

Baca Juga:  Polresta Bandarlampung Amankan Residivis

Petugas keamanan Sekolah Fransiskus, Sanam, bersama salah satu orang tua siswa warga Kemiling, Abe Gunadi, menolong korban dengan memutuskan tali tambang yang mengikat leher dan tangan korban.

Petugas Bhabinkamtibmas, Polsek Tanjungkarang Timur yang mendapatkan laporan dari warga segera mengamankan korban ke mapolsek.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan kepolisian, korban hendri Febriansyah, merupakan putra sulung dari tiga bersaudara dari pasangan Sunyoto dan Dwi Risma Wati,” jelas Briptu Widodo, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkarang Timur.

Baca Juga:  23 Orang Asyik Pesta Narkoba Diamankan Polisi

Kepada pihak berwajib, korban yang merupakan seorang kernet truk mengaku ditinggal pergi oleh sopirnya di sekitar panjang pukul 05.30 WIB. Handphone dan dompet korban dibawa pergi oleh sopir truk bernopol BE 9803 CO ke arah Bakauheni, Lampung Selatan.

Hendri Febriansyah, telah bekerja selama 5 bulan bersama sang sopir yang belum diketahui identitasnya. Dari hasil kerja selama 5 bulan, ia dibelikan handphone baru bermerk Oppo.

Baca Juga:  Polresta Bandarlampung Pertajam Implemantasi Tugas Jajajaran

Pihak kepolisia, kemudian berinisiatif membantu korban dengan menanggung biaya perjalanan pulang korban ke kampung halaman, di Simbar Waringin, Mesuji.(JO)

Bunuh Diri Polresta Bandarlampung

Posting Terkait