Primkop Kartika Gatam Rapat Tutup Buku Tahun 2017

Primkop Kartika Gatam RAT Tutup Buku Tahun 2017

Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Letnan Kolonel Inf Jajang Kurniawan SIP MM membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopad Kartika Gatam tutup buku tahun 2017 di Graha Sudirman Korem 043/Gatam, Senin (19/2/2018) pukul 09.00 WIB. Foto: Ist

BANDAR LAMPUNG – KEPALA Staf Korem 043/Garuda Hitam Letnan Kolonel Inf Jajang Kurniawan SIP MM membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopad Kartika Gatam tutup buku tahun 2017, bertempat di Graha Sudirman Korem 043/Gatam  Jalan Teuku Umar No 85 Penengahan, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Senin (19/2/2018) pukul 09.00 WIB.

“Di kesempatan RAT Tutup Buku Tahun 2017, diharapkan pengurus dapat merumuskan kinerja satu tahun ke depan, melalui forum ini, para pengurus Primkopad Kartika Gatam, perlu mempertanggungjawabkan kinerja di tahun 2017,” kata Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Hadi Basuki SSos MM MTr (Han) yang disampaikan oleh Kasrem 043/Gatam.

Lebih lanjut Danrem 043/Gatam mengharapkan para anggota koperasi hidup sejahtera.

“Melalui adanya koperasi, para anggota kesejahteraannya terjamin, saya tekankan untuk pengurus koperasi harus berfungsi secara optimal. Rapat tahun ini kita mengingatkan koperasi lebih maju dan berhasil secara optimal, tingkatkan kinerja koperasi dengan cara sama dengan anggota yang ada. Dengan kesempatan ini juga, saya tekankan para anggota dan pengurus koperasi agar saling berkoordinasi untuk kemajuan koperasi ke depannya,” katanya.

Sementara Kadis Koperasi dan UKM Prov Lampung, Yulianti, mengapresiasi terlaksananya RAT dan turut mendukung kegiatan koperasi.

“Pada kesempatan ini, saya ucapakan terima kasih atas pelaksanaan RAT, pada hari ini primer koperasi telah melaksanakan tutup buku. Pada  tahun ini akan melaksanakan penilaian koperasi sehat, dan saya lihat peningkatan untuk tahun 2017 bagus sekali untuk penilaian koperasi sehat,” ujarnya.

“Dalam perkembangan koperasi, banyak manfaat agar pengurus dan pengawas bertanggung jawab pada pengurusan koperasi sebagai modal dasar koperasi, dan dapat melayani dengan baik. Mengelola koperasi dengan memaksimalkan target, dan untuk mencapai koperasi yang sukses anggota juga harus turut mendukung kegiatan koperasi, jadikan Rapat ini untuk menjadi wadah dan memberikan saran saran yang positif,“ lanjutnya.

Turut hadir pada RAT, Primkopad Kartika Gatam tutup buku tahun 2017, Kadis Koperasi dan UKM Provinsi Lampung Yulianti, para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, dan dihadiri lebih kurang175 anggota Korem 043/Gatam, kegiatan berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar. (Subhan)

Primkop Kartika Gatam Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2017

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan