Proposal Bisnis Mahasiswa IBI Darmajaya Masuk 5 Besar

Ilustrasi. (Ist)

BANDARLAMPUNG—Mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis (IBI) Darmajaya Bandarlampung kembali menorehkan prestasi di kancah nasional. Kali ini tim proposal bisnis plan masuk lima terbaik pada Entreprenur Fair yang diadakan Universitas Andalas, Padang, 6-7 November 2017.

IBI Darmajaya menjadi satu-satunya perguruan tinggi swasta yang masuk sebagai finalis lima besar dalam event tersebut. Padahal Entreprenur Fair 2017 diikuti lebih dari 16 kelompok proposal bisnis dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Baca Juga:  Mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Ukir Prestasi Gemilang

Terbaik pertama diraih Universitas Sumatera Utara. Disusul Universitas Brawijaya, dan Universitas Indonesia. IBI Darmajaya menjadi terbaik keempat mengungguli Universitas Andalas Padang.

Tim proposal bisnis plan yang digawangi Apri Indrayanti dan M Aan Dafa Setiawan (keduanya mahasiswa jurusan Manajemen) mengusung ide usaha bertajuk Ka Ga Nga Pa. Proposal bisnis ini mengulas soal produk merchandise dan oleh-oleh khas Lampung

Baca Juga:  Presiden BEM Darmajaya Dilantik

“Bisnis plan Ka Ga Nga Pa memiliki beberapa produk yakni kaus, sprei, kover, tumbler, dan mug. Produk tersebut didesain dengan sangat menarik bertema destinasi keindahan alam Lampung, seperti Taman Nasional Way Kambas, Pantai Gigi Hiu, Teluk Kiluan, Kepulauan Pahawang, dan banyak lainnya,” kata Apri dalam rilisnya, Rabu (11/8).(*)

536 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

IBI Darmajaya Proposal Bisnis

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan