PSI Lampung Garap Pemilih Pemula Buat Ridho-Bakhtiar

M. Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri.

BANDARLAMPUNG – SEBAGAI partai pendukung pasangan petahana M. Ridho Ficardo – Bachtiar Basri, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mulai melakukan gerakan untuk kemenangan petahana dikalangan muda di pilgub 2018 mendatang.

Ketua DPW PSI Lampung Benny Arifin, mengatakan beberapa waktu lalu partai koalisi petahana sudah melakukan rapat koordinasi tentang strategi pemenangan.

Baca Juga:  Ridho - Bakhtiar Tunjukkkan Kebersamaan

Partai yang mayoritas dihuni oleh kalangan muda ini, memiliki pergerakan PSI go to school.

“Di Bandarlampung kita sudah masuk kekampus-kampus, melakukan sosialisasi kepada pemilih pemula. Alasan kenapa harus memilih Ridho-Bachtiar sebagai gubernur lampung 2019-2024,”katanya, Selasa (20/3).

Benny melanjutkan, di kalangan milenial kader PSI selain menjelaskan program kerja dan pencapaian, mereka juga mengenalkan Ridho merupakan cagub muda, ganteng, berpotensi dan memiliki istri yang cantik.

Baca Juga:  Warga Uman Agung Apresiasi Kinerja Ridho-Bakhtiar

“Pemilih milenial ini tidak tahan dengan penjelasan yang ribet. Jadi kita mengunakan strategi yang simple untuk kemenangan petahana,” katanya.

Selain ke kampus, PSI juga sosialisasikan petahana di media social facebook. Dari data yang dimilik DPW PSI Lampung memiliki pemilih pemula yang mengunakan FB diumur 17 tahun hingga 21 tahun ada sebanyak 1,1 juta.

Baca Juga:  Ini Cara Ridho-Bakhtiar Gaet Pemilih Milenial

“Kita punya data pemilih pemula yang menggunakan fb tersebar di 15 kabupaten/kota. Disini peluang PSI untuk sosialisasikan petahana,” katanya.

“Kita juga menargetkan 80 persen pemilih pemula yang mengunakan fb memilih paslon Ridho-Bachtiar,” pungkasnya. (TM) 

1,743 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

PSI Lampung Ridho-Bakhtiar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan