PSI Optimis Lolos Verifikasi KPU

Acara Verifikasi PSI oleh KPU dan Ngopi Solidaritas dihadiri oleh Gubernur Lampung. (Foto ist)

 

BANDARLAMPUNG – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengaku optimis lolos verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai syarat menjadi kontestan partai politik pada Pemilu (pilkada, pilgub, pileg dan pilpres) mendatang.
“Kita sudah tiba di titik akhir dan tinggal sedikit lagi untuk mewujudkan cita-cita. Kita buktikan kepada partai-partai lama, jika partai baru dan anak muda ini dapat taklukan rezim administrasi,” kata Ketua Umum PSI Grace Nathalie dalam acara pembekalan verifikasi KPU dan Ngopi Solidaritas PSI Lampung di Hotel Horison, Sabtu (12/8).
PSI Lampung sudah berjuang dengan total dan telah terbentuk kepengurusan di 15 kabupaten/ kota se- Lampung secara matang. Oleh karena itu, ia mengaku  siap jika PSI Lampung di verifikasi hari ini (Sabtu, 12/8) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).
” Saya yakin PSI ke depan akan berbuat banyak bagi perubahan di Indonesia khususnya Lampung. Karena, PSI ini partai yang konsisten melawan korupsi,” tegasnya.
PSI ingin membangun politik partisipasif untuk memutarbalikkan keadaan, jika saat ini politik dimiliki oleh orang yang memiliki kekayaan, maka partai besutan Grace Nathalie ini akan mengubahnya.
Karena, PSI bercita-cita  mewujudkan revolusi pemerintahan dan akan berpihak kepada masyarakat.
 “Politik harus berdasarkan pada track record dan pengabdian kepada negara,” ujar Grace.
Sementara itu, Sekretaris DPW PSI Lampung Febrian mengatakan bahwa  PSI Lampung bisa sampai seperti ini, tidak lepas dari peran serta perjuangan kader dan pengurus yang ada untuk membesarkan PSI di Bumi Ruwa Jurai.
“Hari ini kita buktikan kepada Ketua Umum, Grace jika PSI Lampung sudah siap untuk dilakukan verifikasi KPU dan menjadi kontestan Pemilu 2019,” pungkasnya. (TM)

Grace Nathalie PSI Lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan