PT Prima Nusajaya Beralih Jadi Pelanggan Premium PLN Lampung

Penandatanganan nota kesepakatan surat perjanjian jual beli tenaga listrik tarif premium dengan PT Prima Nusajaya, berlangsung di Kantor PLN Area Tanjung Karang, dan dilakukan langsung oleh Manajer PLN Area Tanjung Karang, Agusta Yusuf dan Direktur PT Prima Nusajaya, Yusuf Mulyawan , Selasa (17/4). ist

BANDARLAMPUNG—Listrik menjadi salah satu faktor penting untuk perkembangan ekonomi dan meningkatkan iklim investasi di suatu daerah. Sadar akan pentingnya hal tersebut, PT Prima Nusajaya yang berlokasi di Jl. Raya Hanura, Bandarlampung beralih menjadi pelanggan premium PLN.

Penandatanganan nota kesepakatan surat perjanjian jual beli tenaga listrik tarif premium dengan PT Prima Nusajaya, berlangsung di Kantor PLN Area Tanjung Karang, dan dilakukan langsung oleh Manajer PLN Area Tanjung Karang, Agusta Yusuf, Selasa (17/4). Turut hadir pula pada acara tersebut, General Manajer PT PLN (Persero) Distribusi Lampung, Julita Indah dan Manajer Bidang Niaga, Agung Surana.

Agung Surana mengatakan, dengan ditandatanganinya perjanjian jual beli tenaga listrik ini, maka jumlah pelanggan tarif premium di PLN Area Tanjung Karang bertambah menjadi 15 pelanggan.

Direktur PT Prima Nusajaya berharap, dengan menjadi pelanggan premium PLN bisa mendukung pengembangan bisnis kedepan. Dengan dukungan listrik memadai, hal tersebut bisa berkontribusi pada peningkatan produktivitas udang.

Perlu diketahui, PT Prima Nusajaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembesaran udang, beralih menjadi pelanggan premium bronze dengan daya 1 MVA. Keuntungan yang akan didapat yakni menjadi prioritas tidak padam apabila sistem kritis, tidak dipasang UFR/Load Limited Controler (alat pembatas pemakaian energy waktu beban puncak).

Perusahaan juga akan mendapat pasokan dari dua suplai PLN jika memungkinkan, pengurangan tagihan bila terjadi saat padam dan tentunya terdapat layanan pengaduan khusus yang siap sedia 24 jam.

Selanjutnya, untuk kemudahan informasi dan layanan silahkan hubungi Contact Center PLN di telepon (0721)123, website www.pln.co.id, email pln123@pln.co.id, Facebook PLN 123 dan twitter @PLN123. Informasi jadwal pemeliharaan dan pemadaman terencana dapat dilihat di Facebook PLN Distribusi Lampung.(IH)

Pelanggan premium PLN Lampung Bertambah PT Prima Nusajaya Jadi Pelanggan Premium PLN

Posting Terkait