Pulang Merantau Dari Lampung, Wanita Muda Ini Nekat Bunuh Bayinya

Ilustrasi. (net)

BANDAR LAMPUNG – NURISIA (21), seorang wanita muda yang tinggal di Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumsel, nekat membunuh bayinya sendiri. Sadisnya lagi, ibu itu membunuh dengan mencincang bayinya sendiri.

Kejadian ini terjadi di rumah pelaku di desa Kipayang, Mekakau Ilir, OKU Selatan, Sabtu (16/06). Peristiwa terjadi sekitar pukul 17.30 WIB saat suasana rumah sedang sepi.

Baca Juga:  Amankan Pemilu, Polres OKU Selatan Gelar Simulasi Sispam Kota

“Kejadiannya benar, saat ditemukan udah dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kapolres OKU Selatan, AKBP Fery Harahap seperti dilansir Detikcom, Senin (18/6/2018).

Perbuatan sadis itu, kata Ferry, dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri karena malu melahirkan tanpa suami. Apalagi, wanita muda itu baru saja pulang merantau dari Lampung.

“Alasannya karena malu belum ada suami, tapi sudah melahirkan. Termasuk faktor ekonomi jugalah. Makanya pelaku berani potong-potong bayinya dan perutnya juga dia keluarkan. Perbuatan ini dilakukan di hari raya kedua lagi, sangat miris,” imbuh Ferry.

Baca Juga:  Amankan Pemilu, Polres OKU Selatan Gelar Simulasi Sispam Kota

Saat ini, orang tua bayi telah diamankan di Polres OKU Selatan. Polisi juga masih akan mendalami motif lain dibalik kasus pembunuhan bayi oleh ibu kandungnya sendiri.

Termasuk untuk memastikan kejiwaan sang ibu yang dinilai yega menghabisi nyawa bayinya sendiri dengan dicincang itu. (*)

8,183 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Polres OKU Selatan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan