Putus Cinta Pemuda Ini Gantung Diri di Belakang Rumah Pacarnya

Putus Cinta, Pemuda Ini Gantung Diri di Belakang Rumah Pacarnya

Nanang (19) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di belakang rumah pacarnya setelah putus dengan kekasihnya, Sabtu (17/2/2018). Foto: DA/fajarsumatera.co.id

WAY KANAN PUTUS cinta, seorang pemuda nekat gantung diri di belakang rumah pacarnya. Nanang (19), pemuda warga Dusun Sri Mukti, Kampung Lebak Peniangan, Kecamatan Rebang Tangkas, Way Kanan, Lampung mengakhiri hidupnya dengan seutas tali.

Baca Juga:  Oey Phe Tjeng Tewas Gantung Diri

Nanang (19) diduga bunuh diri setelah putus dengan kekasihnya UH (15).

Kasat Reskrim Polres Way Kanan, AKP Yuda Wiranegara, membenarkan peristiwa tersebut, Sabtu (17/2/2018) sekitar pukul 17.30 WIB.

“Awal kejadian, Nanang bertamu di rumah UH (15) yang merupakan kekasihnya. Terjadi percakapan antara keduanya dan UH meminta putus karena dirinya masih sekolah,” kata AKP Yuda Wiranegara.

Baca Juga:  Juniardi: Yang Ditangkap Polres Way Kanan di SMKN 1 Banjit, Tidak Terdaftar di PWI

Menurut saksi mata, lanjut Yuda, Kusmato (40) orang tua UH melihat putrinya masuk ke kamar usai berbincang bersama korban, sementara korban pergi keluar rumah.

Dan tidak lama berselang, saat Kuswanto ke belakang rumahnya, dia terkejut melihat korban sudah tergantung dengan tali tambang warna coklat di kamar mandi belakang rumahnya.

“Saat ditemukan, Nanang sudah tidak bernyawa lagi,” kata Kusmanto.

Baca Juga:  Polres Way Kanan Patroli Bersama Kodim 0427

Ketika akan diautopsi, pihak keluarga  korban menolak dan memilih untuk segera memakamkan korban. (DA)

Gantung Diri Polres Way Kanan Putus Cinta

Posting Terkait