PWI Tanggamus Bagi Masker Gratis

 

TANGGAMUS,Fs – Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Kabupaten Tanggamus mengadakan kegiatan bhakti sosial pembagian masker,di sejumlah titik.di Wilayah kotaagung.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran serta memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) saat ini masih gencar,Selasa (7/4).

Pembagian 1000 masker dipimpin langsung oleh Ketua PWI Tanggamus, M. Irwan, didampingi pengurus dan anggota. Kali pertama jajaran PWI Tanggamus menyerahkan masker bagi pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Pasar Simpang, Kecamatan Kotaagung Timur, yang diterima langsung oleh Kepala UPT. dr. Theresia Hutabarat. Ia menyampaikan, terima kasih atas pembagian masker dari PWI Tanggamus dalam rangka mencegah penyebaran Pandemi virus Corona (Covid-19).

“Saya atas nama pegawai Puskesmas Pasar Simpang Kotaagung Timur mengucapkan terima kasih, atas pembagian masker ini, dan semoga bermanfaat,”untuk kami semua,terangnya.

Kemudian di lanjutkan di titik lainnya yang dibagi masker yakni, Puskemas Kotaagung, diterima langsung oleh Kepala Puskesmas dr. Benson Ginting, kemudian Jalan Ir. H.Juanda lintas Barat tepatnya di Lampu Merah Kotaagung, lalu menuju pelabuhan dermaga II Kotaagung.

Ketua PWI Tanggamus M. Irwan menyampaikan pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian PWI Tanggamus dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Tanggamus, selain daripada itu masker dibagikan bagi tenaga kesehatan dan masyarakat atas himbauan yang mewajibkan untuk memakai masker, sementara masker sendiri sulit didapat,jelasnya.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan anggota PWI Tanggamus yang terlibat dalam baksos ini, dan kita berdoa semoga Pandemi Corona ini segera berakhir, kegiatan serupa juga telah dilaksanakan oleh PWI Provinsi dan PWI kabupaten/ kota di provinsi Lampung, baik berupa pembagian masker maupun hand sanitizer,”pungkasnya.(Candra).

Posting Terkait