Randis Tak Dibawa Kabur

Ilustrasi.

MENGGALA – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Tulangbawang Heri Novrizal membantah tudingan penggelapan 23 kendaraan dinas (Randis) karena absen saat pendataan beberapa waktu lalu.

“Randis mana yang digelapkan. Semuanya dihadirkan saat apel ketika itu. Jadi, tidak benar kalau kami membawa kabur randis,” tandas Heri Novrizal, Kamis (18/1/2018).

Mungkin saja seluruh randis dinkes bila digabung dengan ambulan yang tersebar di pos pelayanan kesehatan maupun tingkat kecamatan se Tulangbawang bisa mencapai angka puluhan.

“Bisa jadi kendaraan dinas milik kami sampai segitu banyaknya. Akan tetapi inikan tidak masuk data di dinkes. Karena, yang ada datanya hanya kendaraan yang memang kami pakai saja,” jelasnya.

Untuk itu Heri Novrizal menegaskan selain dirinya kecewa terhadap sikap dan tudingan dari pihak BPKAD Tulangbawang yang terkesan memojokan pihaknya terkait kegiatan apel randis tersebut.

“Saya juga akan memberikan klarifikasi terkait hal ini. Karena saya tidak mau dibilang kalau kami absen apel dan membawa kabur randis. Semuanya memang tidak benar,” pungkasnya.

Sebelumnya Kepala BPKAD Tulangbawang Rustam Effendi menuding dinkes membawa kabur aset pemkab karena tidak dihadirkan saat apel dan pendataan randis, beberapa waktu lalu.(MR)

207 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

randis tulangbawang

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan