Ratusan Masyarakat Memadati Posko Untuk Nobar Film Perjuangan

Dabun Gelang-,Ratusan masyarakat Ds. Badak sangat antusias memadati Posko  saat melaksanakan kegiatan nonton bareng film Perjuangan bersama anggota Satgas TMMD dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 Kodim 0113/Gayo Lues yang bertempat di Posko TMMD Ds. Badak Kec. Dabun Gelang Kab. Gayo Lues. Rabu (26/07/2017).

Disela-sela istirahat malam anggota Satgas tetap bersama dan mengajak masyarakat untuk menyaksikan Film Perjuangan yang ditayangkan. Film Perjuangan sengaja di tayangkan agar masyarakat dapat mengingat perjuangan  pendahulu dalam membela bangsa dan negara Indonesia. Terlihat Para penonton yang hadir mulai dari anak-anak, remaja bahkan sampai orang dewasa sangat bersemangat saat menyaksikan film Perjuangan yang ditayangkan oleh anggota Satgas.

Baca Juga:  Out Bond Pacu Semangat Siswa Siswi SMA Gayo Lues

“Syaiful pemuda Ds. Badak, mengatakan kegiatan nonton bareng yang dilaksanakan oleh anggota Satgas sangat memberikan hiburan terhadap masyarakat serta kegiatan nonton bareng tersebut mendapat nilai positif dari masyarakat, dapat dilihat dari antusias masyarakat yang datang untuk menyaksikannya” katanya. “SEMANGAT 45 muncul kembali ” lanjutnya.

189 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Kodim 0113

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan