Rekanan SMKN 1 Negeri Agung Teror Wartawan

 

Way Kanan – Proyek pengerjaan penambahan unit bangunan sekolah SMKN 1 Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan menelan anggaran ratusan juta Rupiah yang di kelola oleh pihak sekolah sendiri di sinyalir jadi ajang korupsi.

itu terlihat banyaknya ketimpangan dalam pengerjaan pembangunan gedung yang belum terkesan tidak ikuti juknis,Jumat (18/09/2020)

Kegiatan yang diduga menyalahi aturan tersebut bak proyek siluman. Tidak ada papan informasi proyek yang terpasang di lokasi, pondasi batu belah,cakar ayam yang hampir tidak terpasang penggunaan material besi yang diduga tidak sesuai diduga sengaja di lakukan guna keuntungan besar, tidak hanya itu awak media tidak menemukan pekerja di lokasi proyek.

Menurut salah seorang guru berinisial NN saat di mintai keterangan Awak media terkait pembangunan tersebut mengatakan semua nya adalah atas perintah kepala sekolah “,apa yang disuruh ya kami kerjakan, coba telpon aja mas ini no HP-nya.” Ujar dia

Sementara itu Ahmadi (Kepala SMKN1 Negeri Agung) mengatakan kepada awak media hanya bisa menjelaskan bahwa pembelian matrial di toko terdekat selebihnya ia meminta kepada awak media untuk bertemu langsung untuk menjelaskan semuanya.

kurang lebih 20 menit dari telepon tersebut awak media mendapat teror dari seseorang yang mengaku sebagai rekanan dari kepala sekolah tersebut.(Habibi)

Posting Terkait