Rektor Unila Kaget CE Dilaporkan Berbuat Asusila

Rektor Unila Kaget CE Dilaporkan Berbuat Asusila

Rektor Universitas Lampung Hasriadi Mat Akin. (net)

BANDAR LAMPUNG – REKTOR Universitas Lampung (Unila) Hasriadi Mat Akin mengaku sangat kaget dengan adanya kabar dugaan oknum dosen Unila yang berbuat asusila.

Hasriadi mengatakan kalau dirinya masih menunggu klarifikasi para wakilnya.

“Saya sedang menunggu klarifikasi dahulu dari Warek (Wakil Rektor) terkait kabar tersebut. Tapi jika benar (laporan mahasiswi itu terbukti_red) sangat disayangkan, karena hakikatnya guru/dosen itu digugu dan ditiru bukan berbuat asusila,” ujar Rektor Unila itu di hadapan awak media usai menghadiri acara CSR yang diberikan PT PGAS di Lantai III UPT TIK, Rabu (25/4) lalu.

Baca Juga:  Rektor Unila Lantik 19 Pejabat Baru

Sebelumnya diberitakan, oknum Dosen Unila berinisial CE, dilaporkan ke Subdit IV Remaja Anak dan Wanita (Renakta), Ditreskrimum Polda Lampung karena diduga berbuat asusila terhadap mahasiswi bimbingannya yakni DCL (22) warga Metro.

Laporan tersebut berdasarkan STTPL/671/IV/2018/SPKT.

Paman korban, Subir Sulaiman (48), mengatakan tujuannya datang ke Polda Lampung untuk mendapingi keponakannya melaporkan perbuatan CE, oknum dosen pembimbing yang diduga telah melecehkan keponakannya.

Baca Juga:  Rektor Unila Bantah Lakukan Survei untuk Calonkada

Korban diperiksa di Subdit IV lebih dari 5 jam. Mulai dari pukul 12.30 hingga 17.45 WIB.

“Keponakan saya dipegang tangan, leher, dan diduga dengan sengaja menyentuh bagian dada keponakan saya yang terlarang,” kata Subir Sulaiman, saat di ruang Graha Jurnalis Polda Lampung, Selasa (24/4) lalu. (RD)

Dosen Asusila Rektor Unila

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan