Relawan GroJok OKU Bentangkan Spanduk Raksasa Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

BATURAJA – Relawan Grobak Jokowi (GroJok) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang mendukung pasangan calon Presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin membentangkan spanduk bertuliskan “Wong kito ceto milih pemimpin yang padek agamanyo, pakam begawenyo, deket samo rakyat. Dem 01 Jokowi bae lur”.

Spanduk tersebut dibentangkan di Jalan A Yani Lintas Sumatera KM 6  Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan.

Ketua Relawan GroJok Kabupaten OKU Ariyansah mengatakan spanduk  berukuran 4 meter X 6 meter sudah terbentang. Hal ini merupakan bentuk keseriusan relawan GroJok untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Di mata kami Pak Jokowi memiliki sifat kesederhanaan dan merakyat. Kami relawan GroJok OKU beberapa waktu lalu sudah mendeklarasikan siap mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 01 khususnya di Kabupaten OKU,” kata Ariyan, saat dimintai konfirmasi usai pemasangan spanduk raksasa, Kamis 14 Maret 2019, di Baturaja.

Dia berharap melalui spanduk yang terbentang bertuliskan bahasa daerah Palembang itu diharapkan masyarakat OKU lebih cerdas dalam  memilih sosok pemimpin yang akan menentukan nasib bangsa ini selama 5 tahun kedepan.

“Iya, kami yakin masyarakat OKU pasti pilih Jokowi-Ma’ruf Amin,” ucap Ariyan singkat. (Yan)

Relawan GroJok

Posting Terkait