Relawan Ridho-Bachtiar Intens Sosialisasi

BANDARLAMPUNG – Pasca banyaknya program yang telah terialisasi di kepemimpinan M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri, membuat para simpatisan dan relawan terus bergerak melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk memenangkan pasangan petahana calon gubernur – wakil gubernur di pilgub 27 Juni 2018 mendatang.

Misalnya saja salah satu tokoh pemuda dari Lampung Utara, Arizo Fhasha Wiliam Abung yang intens melakukan sosialisasi ke masyarakat di 15 kabupaten/kota se-Lampung dengan mengajak kaum millennial atau kaula muda untuk memenangkan pasangan calon nomor urut satu tersebut.

“Alhamdulillah dalam sosialisasi itu, pandangan masyarakat untuk paslon nomor urut satu ini sangat positif dengan telah banyaknya capaian program yang telah terealisasi. Hal ini yang kemungkinan mendorong tingginya elektabilitas dan popularitas Ridho Berbakti jilid II,”kata Arizo, Kamis (12/4/2018).

Baca Juga:  Yakin Diusung PDIP, Arinal Ambil Formulir

Salah satu program yang akan dilakukan oleh Arizo ke depan untuk mendukung kreatifitas kaum muda – mudi dan sebagai langkah pemenangan Ridho Berbakti jilid II dengan menggelar festival music atau karya desain grafis. Karena hal ini seiring dengan program Ridho sebagai satu- satunya calon termuda yang notabene mengetahui keinginan dari para pemuda di Lampung.

Baca Juga:  Ridho-Bachtiar Cermin Berpolitik Santun di Pilgub Lampung 2018

“Misalnya saja desain logo elephant park itu salah satu contoh kreativitas para kaula muda – mudi di Lampung,” jelasnya.

Selain itu, Selama memimpin Lampung periode 2014-2019, Ridho juga selalu menampung aspirasi para kaum millennial, misalnya dengan membangun Elephan Park di Bandar Lampung dan pembenahan Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) sebagai sarana untuk menuangkan kegiatan positif para pemuda-pemudi di Bumi Ruwa Jurai.

“Jadi kegiatan muda mudi sudah tercover. Selanjutnya Ridho juga mendukung kegiatan pemuda di komunitas fotografer dan bloger dengan menggelar agenda lomba tentang peningkatan pariwisata,” tegasnya.

Baca Juga:  Dendi Ramadhona Cek Kesiapan Logistik Pilgub Lampung 2018

Ia berharap, pasangan calon M. Ridho Ficardo – Bachtiar Basri bisa memenangi pilgub pada 27 Juni 2018 mendatang. Karena sosok kepemimpinan M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri selama memimpin Lampung periode 2014-2019 telah terbukti.

“Insya Allah paslon nomor urut satu ini bisa unggul dari paslon lain. Karena salah satu Indikatornya, Ridho berbakti jilid II tidak menebar janji, tetapi dengan membuktikan banyaknya program yang telah terealisasi untuk kemajuan Bumi Ruwa Jurai,” pungkasnya.(TM)

1,276 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Intens Sosialisasi Lampung Utara Pilgub Lampung 2018 Relawan Ridho-Bachtiar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan