Relawan Sam-Ni: Hati-Hati Ada Penipuan Mengatas Namakan Samsul Hadi dan Nuzul Irsan

Foto: Ilustrasi

Banyak sekali model penipuan yang kemudian merugikan pihak lain. Penipuan sendiri banyak macamnya, salah satunya adalah penipuan dengan menggunakan nama orang lain.

Pasangan calon (PASLON) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Nomor urut 2, H. Samsul Hadi dan H. Nuzul Irsan (Sam-Ni) telah dicatut namanya yang sudah terjadi berulang kali.

Baca Juga:  Oknum Kepsek MTs Dilaporkan ke Polisi

“Sepertinya ini sudah kali ke tiga, yang pertama memesan memesan catering, yang kedua memesan paket sembako dan meminta pulsa, yang tentunya sangat merugikan baik secara material maupun imaterial, tuturnya Fahkruri, pada Selasa (08/05/2018).

Untuk itu, lanjut Fahkruri, relawan Sam-Ni menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan diminta untuk mengkonfirmasi.

“Karena ini meresahkan, kami relawan pemenangan Samsul Hadi dan Nuzul Irsan yang tergabung dalam SEHATI, menghimbau kepada masyarakat khususnya yang berada di kabupaten Tanggamus agar berhati-hati dan mengkonfirmasi yang bisa diadukan ke posko pemenang Sam-Ni yang berada di Gisting maupun yang berada paling dekat di tempat kejadian, jelasnya.”

Baca Juga:  Anggota DPRD Lampung Lakukan Penipuan

Fahkruri yang menjabat sebagai ketua pemenang tim Sam-Ni juga mengatakan bahwa kasus ini sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib. “Sudah kami laporkan ke polres Tanggamus dan sudah diproses, tutupnya.”

967 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Penipuan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan