Rem Tak Ada Warung Celaka

Bandar Lampung-Lantaran mengalami rem blong ,satu unit truk fuso bernomor polisi A8711 UC bermuatan tanah menyeruduk warung di jalan Ir Sutami ,Way Laga ,Panjang Bandar Lampung. Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

Ini lah kondisi satu unit truk paska menghantam warung di jalan Ir Sutami Yang Berada Di Kelurahan Way Laga Panjang Bandar Lampung,Senin siang. Truk bernomor polisi A 8711 UC  bermuatan tanah yang dikemudikan oleh Suriadi, diduga mengalami kerusakan pada rem nya.

Menurut keterangan Suriadi, peristiwa berawal saat dirinya hendak mengeluarkan mobil berwarna orange  dari wilayah pengerukan bukit saat keluar lokasi suriadi baru menyadari bahwa ada kerusakan pada rem mobilnya ketika hendak menghindari sebuah mobil yang melintas didepannya.

Tak ingin menabrak mobil tersebut, suriadi kemudian membanting stirnya untuk menghindari tabrakan  sehingga membuat mobil tersebut meluncur kebawah dan menghantam warung yang berada diwilayah pengerukan bukit beruntung suriadi selamat dalam peristiwa tersebut karena dirinya sempat melompat dari dalam mobil.

Hingga kini petugas masih belum melakukan evakuasi terhadap mobil tersebut belum diketahui kerugian materil akibat peristiwa kecelakaan ini.(Tom)

Posting Terkait