Reses di Rulung Mulya, Wahrul Fauzi Canangkan Pembangunan Jembatan

Reses di Rulung Mulya, Kec. Natar, Wahrul Fauzi Canangkan Pembangunan JembatanKetua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem kabupaten Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi bertemu konstituen dalam agenda reses guna menyerap aspirasi dari masyarakat di desa Rulung Mulya, Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam sambutannya, Pj kepala desa Rulung Mulya, Bapak Surono S.E., mengungkapkan kebahagiannya atas kunjungan dari Anggota DPRD Provinsi Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi.

“Saya selaku Pj kepala desa Rulung Mulya mengucapkan terimakasih karena sudah memperhatikan masyarakat kami. Pencanangan pembangunan jembatan ini sangat ditunggu oleh masyarakat,” Ungkap Surono pada selasa, 07/09/21.

Menanggapi hal tersebut, Wahrul Fauzi Silalahi menjelaskan bahwa pencanangan pembangunan jembatan way sekampuh ini memakai anggaran pusat.

“ Saya diberi info bahwa jembatan penghubung disini sudah mengkhawatirkan. Sudah beberapa kali perbaikan dengan bahan dasar bambu yang kabarnya juga sudah menelan korban. Sehingga kami berkordinasi dengan pusat dan insya allah tahun 2022 pembangunannya dapat terealisasi,” jelasnya.

Anggota DPRD Provinsi Lampung ini pun melanjutkan bahwa di desa Rulung Mulya ini memiliki potensi wisata dan komoditas pertanian.

“Akses yang baik akan sangat berpengaruh besar daam hal distribusi. Apalagi jika kita berbicara mengenai potensi wisata. Akses jalan menjadi salah satu kuncinya, lanjut Wahrul.

Dalam sesi tanya jawab, masyarakat Rulung mulya mengungkapkan harapannya kepada wahrul untuk memajukan desanya.

“Saya prayitno dan pak warni memiliki harapan besar. Semoga kehadiran bapak wahrul ke desa kami menjadi momen yang baik. Kedepan kami akan terus berkomunikasi dengan beliau. apalagi tadi beliau juga berbicara bantuan hukum gratis. Kami sangat bersyukur,” tutup kadus dan mantan kadus tersebut.

Posting Terkait