Ridho Apresiasi Kemanunggalan 3 Unsur

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo.

KOTAAGUNG, FS – Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo mengapresiasi kemanunggalan tiga unsur (masyarakat, TNI, dan Pemkab Tanggamus).

Gubernur bahkan menyatakan keterkejutannya melihat suasana yang akrab antara masyarakat dengan kalangan tentara dan abdi negara. Hal tersebut diungkapkan Gubernur saat acara Parade Perhutanan Sosial dan Pemberian Sertifikat PTSL di lapangan Pemerintah Kabupaten Tanggamus, Kamis (8/2/2018).

Kehadiran Gubernur juga dalam rangkaian kunjungan kerja ke berbagai daerah. “Saya tidak menduga masyarakat Tanggamus dapat menyatu dengan Pemkab Tanggamus. Bahkan dapat menyatu dengan TNI,” jelas Gubernur.

Pada kesempatan itu, Gubernur bersilaturahmi, bertatap muka, dan beramah tamah dengan ribuan masyarakat Tanggamus yang menantinya. Gubernur juga disambut hangat oleh Bupati Tanggamus Samsul Hadi.

Gubernur Ridho menyampaikan ucapan syukur karena dapat bersilaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat di Kabupaten Tanggamus pada acara itu. “Saya senang dan gembira karena dapat berjumpa langsung dengan masyarakat Tanggamus,” ujar Gubernur.

Pada bagian lain, Gubernur juga menjelaskan bahwa pemprov akan terus berupaya memikirkan dan memberikan bantuan serta dukungan bagi masyarakat Lampung,  salah satunya masyarakat tanggamus.

“Selama ini hubungan telah berjalan dengan baik. Harapannya sinergi ini dapat terus ditingkatkan guna mewujudkan Lampung maju dan masyarakat sejahtera,” ucapnya.

Atas nama masyarakat, bupati mengucapkan terimakasih atas berbagai bantuan yang telah digulirkan di Tanggamus seperti bantuan operasional penyelenggaraan pemerintah pekon senilai Rp1,79 miliar.

Lalu, bantuan Gerbang Desa Saburai kepada 53 pekon seniali Rp12,73 miliar, bantuan alat kesehatan, bantuan dibidang perikanan dan peternakan,  serta bantuan sosial lainnya.

“Terimakasih atas berbagai bantuan yang telah diberikan gubernur selama ini untuk Tanggamus. Semoga ke depannya beliau dapat terus memberikan bantuan kepada masyarakat,” ujar bupati.(*)

apresiasi kemanunggalan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan