Ridho Cicipi Kopi Gratis Stan Pesibar

Lampung Fair 2018 resmi dibuka Gubernur Lampung Muhamad Ridho Ficardo pada Jumat (12/10) malam.

BANDAR LAMPUNG – Event tahunan Lampung Fair resmi dibuka Gubernur Lampung Muhamad Ridho Ficardo pada Jumat (12/10) malam. Ribuan masyarkat lampung dari 15 kabupaten/kota turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Sebelum membuka acara, Gubernur menyempatkan diri meninjau Stan kabupaten Pesisir barat, yang baru pertama kali ikut serta dalam ajang tersebut. Di anjungan ini gubernur mecicipi kopi gratis yang menjadi daya tarik di stan tersebut.

Baca Juga:  Pemprov Sosialisasi Pelaksanaan Lampung Fair 2018

Masyarakat antusias menyasikan pembukaan di event tersebesar di sumatera. Usai membuka, gubernur Ridho Ficardo yang didampngi ibu Apriliani Yustin Ficardo naik kepanggung bernyayi bersama Judika menyanyikan lagu yang berjudul mama papa larang.

Aksi Judika saat menaiki panggung membuat masayarakat yang ingin menyaksikan langsung menyerbu depan panggung, yang awalnya dijaga oleh anggota kepolisian dan Satpol PP tak dapat terbendung lagi membuat beberapa pengunjung yang ingin menyaksikan judika pingsan saat berdesak desakan.

Baca Juga:  Bareng Keluarga, Ridho Cek 25 Stan OPD

Ridho Ficardo mengatakan event terbesar di lampung tersebut kedepannya dapat  menyamai jakarta fair. Dirinya sangat optimis dengan perkembangan lampung yang sangat pesat dan membanggakan. Bahkan lampung sudah mendapatkan penghargaan. Lampung Fair tahun 2018 ini ada kemajuan dari tahun sebelumnya. (*)

Lampung Fair 2018

Posting Terkait