Ridho di Mata Imer Darius

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Imer Darius.

BANDARLAMPUNG, FS – Tiga tahun kepemimpinan M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri telah membuat Lampung menjadi lebih baik dari sebelumnya dengan adanya peningkatan hampir di semua bidang.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung Imer Darius menyampaikan bahwa masyarakat telah melihat dan merasakan apa yang telah dilakukan pasangan petahana Ridho Berbakti Jilid II dalam memimpin selama tiga tahun terakhir.

“Saat ini kondisi Lampung sudah menjadi lebih baik, dari infrastruktur, pelayanan kesehatan dan kondisi RSUD, bidang pendidikan serta ditambah lagi sector pariwisata yang menjadi pendongkrak perekonomian,” kata Imer, mewakili Ridho berbakti jilid II dalam acara bincang santai para kandidat paslon gubernur –wakil gubernur Lampung 2018 yang diselenggarakan oleh Institut Demokrasi Ekonomi Agriculture Lampung (IDEAL) di kafe Dawiels, Selasa (6/2/2018).

Baca Juga:  Gubernur Lampung Targetkan 10 Pembagunan Jembatan Rampung Akhir Desember 2017

Selain itu,  terkait dunia pariwisata Lampung yang selama kepemimpinan Ridho- Bachtiar memimpin tiga tahun kebelakang memang menjadi sorotan paling mendasar dengan adanya peningkatan sektor infrastruktur untuk kesejahteraan masyarakat setempat, Imer menyampaikan bahwa dibawah kepemimpinan Ridho – Bachtiar, Lampung telah bertransformasi menjadi magnet tersendiri untuk menghadiri pendatang.

“Untuk diwilayah propinsi, kita hanya bisa mendorong dan yang punya adalah kabupaten untuk mengembangkan serta melihat peluang ini. kita memberikan animo dan mengangkat yang kita punya untuk dijual dengan harapan semakin banyak orang datang ke Lampung untuk membelanjakan uang nya disini. Maka dari itu pandai-pandailah Pemerintah Kabupaten untuk memanfaatkan ini, ” pungkasnya.

Baca Juga:  Gubernur Ridho Inspektur Upacara HUT ke-72 RI Provinsi Lampung

Sebelumnya,  Institut Demokrasi Ekonomi Agriculture Lampung (IDEAL) Selasa pagi menggelar Bincang santai dengan para kandidat pasang calon Gubernur-Wakil Gubernur Lampung 2018.

Dari empat pasang calon yang diundang dan seyogyanya datang, hanya tim dari Arinal-Nunik yang absen. Meski belum ada keterangan resmi dari panitia, ketidakhadiran Arinal-Nunik menggambarkan jika pasangan tersebut demam panggung atau anti wartawan. Pasalnya, bincang kandidat tersebut dihadiri oleh puluhan orang termasuk para wartawan.

Baca Juga:  Gubernur Lampung Safari Ramadhan di Tanggamus

Masih dalam ingatan, ketika tes psikologi dan kesehatan pasang calon di RSUDAM lalu, Arinal Djunaidi terkesan menghindari wartawan. Calon Gubernur (cagub) Lampung ini mengaku sengaja mengulur waktu untuk menyelesaikan tes psikoligi dengan harapan tidak bertemu dengan para awak media di rumah sakit Abdul Moeloek (RSAM).

“Saya sengaja membuat lambat. Karena saya mengharapkan para wartawan sudah pulang, ternyata masih menunggu,” kata Arinal, Minggu (14/1).

D agenda bincang kandidat tersebut, Pasangan Ridho-Bakhtiar mengutus Sekretaris DPD Demokrat Fajrun Najah Ahmad dan Ketua Fraksi Demokrat Imer Darius. Untuk pasangan Herman-Sutono dihadiri LO Rakhmat Husein. Sedangkan unuk pasangan Mustafa-Jajuli, dihadiri langsung Calon Wakil Gubernur Lampung KECe Ahmad Jajuli. (TM/ZN )

Gubernur Lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan