Ridho Ficardo Akan Ambil Formulir Penjaringan Bacagub 2018

BANDARLAMPUNG,-Ketua DPD Demokrat sekaligus Gubernur Lampung, M.Ridho Ficardo direncanakan akan mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Gubenur di DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada, Rabu (7/6).

Wakil Ketua PPP Desk Pilkada, A.K.Yohanson, mengatakan bahwa jika besok (hari ini) tim Gubenur Lampung akan mengambil berkas di Kantor DPW PPP Jalan  WR. Monginsidi No.158/98, Sumur Putri, Telukbetung Utara, Kota Bandar Lampung.

Baca Juga:  Kampanye di Metro, Ridho Ucapkan Terimakasih ke Petani

“Yang datang tim Ridho. Sekitar pukul 10.00 WIB untuk mengambil formulir ke DPW PPP,” katanya, Selasa (6/6).

Lanjut bang Icon sapaan A.K Yohanson, Proses Balongub sendiri, nanti setelah dilakukan pennjaringan, maka DPW akan melakukan Rapat pimpinan (Rapim) yang nantinya akan diusulkan ke DPP partai berlambang ka’bah ini.

“Siapa yang akan di setujui dan dukung PPP untuk balongub,” ucapnya.

Baca Juga:  Ridho Titip Doa Buat Lampung

Meski demikian, nantinya Ketua DPD Demokrat ini jika mengembalikan berkas Balongub wajib datang ke DPW PPP tanpa memutus wakil. ” kalau proses pengembalian berkas nanti tidak bisa diwakilkan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, ada beberapa nama yang Bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah yang telah mengambil berkas pendaftaran penjaringan melalui DPW PPP.

Baca Juga:  Ini Alasan Partai Perindo Dukung Ridho Jadi Gubernur Lagi

Adapun beberapa tersebut diantaranya, mantan ketua DPD I Partai Golkat Lampung, M.Alzier Dianis Thabranie, Bupati Lamteng Mustafa dan DPR RI, kedatangan Frans Agung Mula Putra. (TM)

Cagub 2018 M.Ridho Ficardo Ridho Ficardo

Posting Terkait