Ridho Imbau Caleg Jauhi Persoalan Hukum

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, M Ridho Ficardo, didampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat Fajrun Najah Ahmad saat membuka kegiatan konsolidasi seluruh caleg di Aula Yudhoyono Bandarlampung, Kamis (4/10/2018). Foto: Ist

BANDAR LAMPUNG – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung M. Ridho Ficardo mengingatkan calon legislatif (caleg) petahana tidak bermain-main dengan persoalan hukum, khususnya mengenai gratifikasi atau suap-menyuap.

Baca Juga:  Demokrat Usung Zainal Abidin

“Jangan sampai caleg dari Demokrat seperti itu. Sanksinya jelas dan tegas, yakni diberhentikan,” kata Ridho, Kamis (4/10).

Oleh karena itu, ayah tiga anak ini berpesan agar kader partai Bintang Mercy mampu menjaga diri dan jaga lingkungan, mengingat kejadian di Lampung Selatan (Lamsel), yang membuat ketua partainya berurusan dengan permasalahan hukum.

Baca Juga:  Yustin Bantu Penderita Lepra

“Sudah banyak ketum seperti ini di Sukamiskin,” tegasnya.

Ia bahkan mengaku takut dan lebih memilih menghindar jika ada orang yang membawa uang ke kantornya. Meskipun, pada saat itu, ia mengaku sedang buntu atau tidak memiliki uang sekalipun.

“Kalau di provinsi ada orang yang mau ngadep sambil membawa uang, padahal saat itu sedang buntu, lebih baik saya pergi. Daripada nantinya kena tangkap, lebih baik tidak usah sekalian,” ungkapnya. (*)

Demokrat Lampung Ridho

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan