Ridho Jalin Silaturahmi Dengan Membangun Pesawaran

Ridho Jalin Silaturahmi Dengan Warga Pesawaran

Foto: Istimewa

PESAWARAN – CALON Gubernur Petahana, Muhammad Ridho Ficardo melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran, Kamis (7/6) sore.

Kegiatan yang dipusatkan di Jalan Gedong Tataan Simpang Tiga tersebut, dihadiri oleh ratusan masyarakat dan diisi dengan tausiyah dari Ustad Hamami.

Masyarakat yang antusias atas kedatang M.Ridho Ficardo ke Gedong Tataan saling berebut untuk bersalaman dan berswafoto bersama calon Gubernur nomor urut satu itu.

Salimah (48) warga setempat menyatakan sangat senang dapat bertemu sekaligus berterimakasih secara langsung dengan M Ridho Ficardo.

Baca Juga:  Hasil Survei Kuadran, Ridho Ficardo Unggul 91 Persen

“Alhamdulillah bisa ketemu dengan pak Ridho, saya mau mengucapkan terimakasih, jalan Gedong Tataan – Kedondong sudah diperbaiki, apa lagi semenjak Simpang Tiga ini dibenerin dan dilebarin, jalannya jadi bagus, nggak macet, nggak ada yang kecelakaan lagi. Semoga pak Ridho bisa terus melanjutkan pembangunan. Pak Ridho aslinya lebih ganteng ya,” papar salimah sambil tersenyum.

Dalam silaturahmi tersebut, M Ridho Ficardo yang maju kembali bersama Bachtiar Basri dalam Pemilihan Gubernur dengan nomor urut satu menyatakan bahwa Pesawaran adalah salah satu kabupaten yang masuk ke dalam tiga pembangunan strategis Provinsi Lampung.

Baca Juga:  M Ridho Ficardo Kucurkan Dana Rp500 Miliar ke Tulangbawang Barat

“Ada tiga program strategis Provinsi Lampung, yakni ketahanan pangan, industralisasi, dan pengembangan pariwisata, dan Pesawaran memiliki potensi untuk itu semua, kawasan industrinya sedang dibangun, pertaniannya luas, tempat wisatanya banyak, jadi wajar jika Pesawaran termasuj kabupaten yang saya prioritaskan pembangunannya,” papar Ridho.

Adapun kedatangan M Ridho Ficardo ke Pesawaran adalah selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Godong Tataan, juga untuk meninjau pembangunan ruas Jalan Gedong Tataan – Kedondong, titik baru eksavator Desa Babakanloa.

Meskipun pembangunan titik Babakanloa ini baru dimulai, namun anggaran dan perencanaannya telah dilakukan oleh Gubernur Lampung non-aktif sejak lama.

Baca Juga:  Ridho Ficardo Bagikan Beasiswa Kepada 156 Mahasiswa ITERA

Adapun dana yang dianggarkan untuk memperbaiki titik tersebut adalah sebesar Rp160 miliar, dan ditargetkan selesai di tahun 2018.

Bapak Umed (57) salah satu warga babakan loa menyampaikan sangat berterimakasih kepada M Ridho Ficardo atas diperbaikinya jalan tersebut.

“Jalan ini merupakan ruas utama kami dalam mengirim hasil bumi, per hari kami bisa mengirim 10 truk pisang ke Pulau Jawa. Belasan tahun kami menunggu, akhirnya diperbaiki oleh pak Ridho, saya ucapkan banyak terimakasih, semoga pak Ridho dapat terus memimpin Lampung,” pungkasnya. (*)

M.Ridho Ficardo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan