Ridho Rafika Fokus Amankan Lalin

GEDONGTATAAN – Kasatlantas Polres Pesawaran AKP Ridho Rafika memfokuskan pengamanan lalu lintas (Lalin) dan pengecekan kendaraan umum. Serta, pengoptimalkan peran pos pelayanan untuk pengamanan pengaturan lalu lintas

“Termasuk memberikan teguran himbauan dan penindakan kepada masyarakat yang melaksanakan ngabuburit di bulan suci Ramadan yang tidak tertib berlalu lintas,” kata Ridho Rafika, saat buka puasa bersama anggota Satlantas di Bukit Mas Cottage & Resto, Sukadanaham, Bandarlampung, Rabu (30/5/2018).

Satlantas juga melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait, kemudian melaksanakan Patroli beat dan saur mobile patrol dan saya berharap kepada masyarakat dapat tertib berlalu lintas dan mematuhi rambu-rambu sehingga tercipta nya keamanan keselamatan tertib lancar saat berkendara di jalan raya.

Dirinya juga menjelaskan, guna mengantisipasi kemacetan arus mudik menjelang hari raya Idhul Fitri 1439 Hijriyah mendatang, satuan lalu lintas Polres Pesawaran menitik beratkan Empat lokasi rawan kemacetan.

“Satuan lalu lintas sudah mempetakan daerah-daerah rawan kemacetan lalu lintas, seperti Lokasi ex Tugu Penganten Gedongtataan, Tugu Coklat Desa Negrisakti lintas barat, perempatan Tugu Tegineneng dan daerah tempat wisata wilayah Padang Cermin,” ungkap nya yang pernah menjabat sebagai Wakasat di Polresta Bandarlampung. (MH/PS)

524 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Ridho Rafika Fokus Amankan Lalin

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan