Rilis Aplikasi Belanja, Sandi Ingin Harga Pangan Stabil

Foto: Istimewa

Jakarta – Melalui PD Pasar Jaya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meluncurkan aplikasi belanja bagi pedagang pasar ‘Oyes’. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berharap melalui aplikasi Oyes dapat membantu menstabilkan harga sembako.

Peluncuran aplikasi dilakukan di Pasar Koja, Jalan Bhayangkara, Jakarta Utara, Selasa (17/4/2018). Aplikasi Oyes dibuat untuk membantu pedagang membeli barang grosir secara online di gudang milik PD Pasar Jaya.

“Harapannya aplikasi ini memudahkan pedagang masuk ke bulan suci Ramadan. Agar ke depan dapat dipastikan harga pangan terjangkau,” kata Sandiaga seperti yang dilansir dari detik.com.

Sandiaga berharap semua pedagang pasar dapat menggunakan aplikasi tersebut. Menurutnya, dengan penggunaan aplikasi dapat memudahkan pedagang berjualan di pasar.

“Ini harga antar barang juga murah. Saya ingin pesan agar Pemprov DKI (Jakarta) sangat serius memastikan agar tidak ada harga yang bergejolak,” sebutnya.

Usai meluncurkan aplikasi, Sandiaga juga menyempatkan mengunjungi pedagang pasar. Dia berdialog bersama pedagang mengenai harga-harga sembako jelang bulan Ramadan. (net/hp)

2,534 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Aplikasi Belanja

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan