Ririn Akui Telah Tandatangani Berkas Berita Acara Pemeriksaan BK

Ketua komisi I DPRD Lampung Ririn Kuswantari. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Ketua komisi I DPRD Lampung Ririn Kuswantari mengaku sudah menandatangani berkas acara pemeriksaan Badan Kehormatan (BK) terkait persoalan pemalsuan tanda tangan pimpinan DPRD Johan Sulaiman.

“Tadi pagi kurang lebih jam 10.00 WIB saya sudah menandatangani berkas berita acara pemeriksaan oleh teman-teman di BK,” kata Ririn, Selasa (6/11).

Baca Juga:  BK DPRD Lampung Tunda Pemanggilan Ririn Kuswantari

Ia mendapat konfirmasi dari staf BK untuk penandatanganan berkas berita acara, bertepatan dengan agenda dinas luar, yakni  31 Oktober Р3 November 2018. Kemudian atas dasar itu, penandatanganan berita acara tidak bisa dilakukan.

“Baru tadi pagi sebelum rapat Pansus Pilkada saya bertemu dengan Staf BK, dan langsung saya tanda tangani. Untuk lebih jelas silahkan konfirmasi ke Staf BK,” tegasnya.

Baca Juga:  BK Rekomendasikan Ririn Kuswantari Diberi Sanksi

Sementara, Staf BK DPRD Lampung Yusrizal membenarkan bahwa Ketua Komisi 1 DPRD Lampung Ririn Kuswantari sudah menandatangani berkas berita acara pemeriksaan pagi tadi sebelum agenda rapat pansus Pilkada.

“Tadi pagi Ibu Ririn sudah tanda tangan berkas berita acara, memang tadi saya belum sempat laporan ke ketua BK yaitu Pak Abdullah Fadri Auli. Karena saat saya keluar dari ruang Bu Ririn, pak Aab masih di wawancara. Setelah itu, Pak Aab masuk ruang rapat besar. Jadi, belum sempat saya sampaikan,” ungkapnya. (TM)

Ririn Kuswantari

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan