RS Abdul Moeloek Gelar Apel Pagi dan Halal Bihalal

BANDARLAMPUNG – Puluhan pegawai Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM) Provinsi Lampung, mengikuti apel pagi di halaman parkir rumah sakit setempat, Selasa (4/7).

Apel pagi ini adalah kali pertama dilakukan setelah lebaran dan libur panjang, yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural rumah sakit, dokter, bidan, perawat dan security. Bahkan, yang bertindak selaku pembina apel adalah Hery Jokosuminto yang juga Direktur RSUAM.

Dalam arahannya, beliau menekankan pentingnya menjalin silaturahim dan saling bermaaf maafan sesama rekan kerja
“Setelah sebulan penuh kita menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan, saya mengajak kepada teman teman untuk saling bermaaf maafan dan terus menjalin silaturahim demi terciptanya suasana kerja yang nyaman dan kondusif,” ujarnya.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh teman teman manajemen dan yang ada di pelayanan untuk tetap fokus bekerja dan saling membantu antar teman

“Masih banyak hal yang perlu kita benahi di rumah sakit ini, dan itu perlu dukungan kita semua, mari kita bekerja dengan standar operasional prosedur yang ada dan juga saling membantu antar rekan kerja demi terciptanya kualitas pelayanan yang bermutu kepada pasien,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Hery menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjadikan RSUAN sebagai tempat berobat dan konsultasi kesehatannya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan keluarga kepada seluruh pegawai rumah sakit bila dalam keseharian terdapat sikap dan perilaku yang kurang berkenang.(ZN)

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan