RS Urip Sumoharjo Marak Gendam

Bandar Lampung-bagi masyarakat baiknya harus berhati-hati jika mengenal orang yang baru di kenal di bandar lampung seorang nenek menjadi korban kejahatan hipnotis di rumah sakit urip sumoharjo dalam melancarkan aksinya  pelaku menciumkan wangi buku kecil ke wajah korban  sehingga korban memberikan barang beharga yang dikenakan

ce’ ya  warga kelapa tiga  kaliawi  bandar lampung menjadi korban penipuan dengan modus gendam atau hipnotis  akibatnya wanita 65 tahun ini mengalami kerugian hingga jutaan rupiah  dua cincin seberat 5 gram dan handpone dibawa dua kawanan penjahat.

Korban menceritakan peristiwa itu terjadi  saat dirinya duduk diruang tunggu radiologi rumah sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung  untuk menunggu kakaknya yang sedang menjalani operasi.

Tak lama ia didatangi dua orang pria berpakaian rapi menanyakan alamat masjid yang berada di daerah kemiling bandar lampung  tidak lama kemudian salah satu rekannya mengeluarkan sebuah benda dan menciumkan wanginya ke wajah korban.

Tidak lama kemudian korban diajak dua pelaku keruang pojok yang sepi  lalu meminta dua cincin yang dikenakan korban dan satu unit handpone android.

Usai meminta barang-barang beharga kemudian pelaku menyuruh korban membeli air mineral dengan tujuan agar diberikan doa-doa  untuk menyembuhkan korban yang terkena guna-guna sihir  lalu kedua pelaku pergi  tidak lama kemudian korban baru sadar.

Sementara itu pihak keluarga korban menyesalkan rumah sakit urip sumoharjo yang tidak memiliki kamera pengintai atau cctv di area ruang radiologi  kendati demikian ia berencana akan membuat laporan kejahatan hionotis ke pihak berwajib.

Sementara itu pihak  RS Urip Sumoharjo membenarkan adanya kejahatan hipnotis yang menimpa korban   pihak rumah sakit meminta maaf dan mengakui di lokasi area radiologi tidak memiliki kamera pengintai atau cctv.

Dengan adanya kejadian ini pihak rumah sakit akan memasang beberapa cctv yang mengarah keruang radiologi  selama ini cctv terpasang berdasarkan titik-titik tertentu sesuai kebutuhan dan kebijakan rumah sakit.(Tomy)

 

Posting Terkait