RSUD Abdul Moeloek Gelar Pelatihan Pelayanan Prima

BANDARLAMPUNG – RSUD Abdul Moeloek Bandarlampung, menggelar pelatihan In House Training Penerapan Komunikasi Efektif Dalam Pelayanan Prima. Kegiatan ini pun berlangsung dalam dua gelombang. Pertama dilaksanakan pada tanggal 1-2 Agustus, dan kedua 3-4 Agustus 2017.

Pelatihan yang diikuti oleh berbagai unsur tenaga yang ada di rumah sakit ini, bertujuan untuk meningkatkan pelayanan RSUD Abdul Moeloek sebagaimana yang telah disampaikan oleh Gubernur M. Ridho Ficardo, bahwa RSUD Abdul Moeloek adalah wajahnya Provinsi Lampung

Baca Juga:  Dirut RSAM Pimpin Apel Pagi

Direktur Diklat dan SDM Dr. Arif Effendi, mengatakan, dengan adanya pelatihan ini akan berdampak signifikan terhadap peningkatan pelayanan. “Terutama komunikasi dan informasi yang merupakan hak dari pasien untuk mendapat informasi medis,” kata Dr. Arif, Selasa (1/8)

Untuk diketahui, kegiatan ini dimulai pada pukul 08.30 WIB, dan diikuti dari berbagai unsur tenaga yang ada di Rumah Sakit. Dimana, setiap angkatan terdiri dari 50 pesertq, yang dilaksanakan di Aula RSUD Abdul Moeloek Gedung Administrasi lantai 1. Pelatihan ini juga menghadirkan pembicara Ibu Handayani dari Jakarta.(ZN)

RS Abdul Moelok

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan