Rumah KMA Lampung Target 70% Raih Suara Pilpres 2019

Jokowi-Ma’aruf Amin. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Pengurus Koordinator Wilayah Rumah Kiyai Haji Ma’aruf Amin Provinsi Lampung resmi dikukuhkan. Aryanto Munawar dilantik oleh Koordinator Nasional Rumah KMA, Ahmad Bagdja, pada Sabtu malam di Way Sekampung Pahoman.

Ahmad Bagdja Selaku Koordinator Nasional Rumah KMA melantik Aryanto Munawar sebagai koordinator wilayah Rumah KMA Provinsi Lampung, menjelang Pilpres di 2019.

Aryanto Munawar melalui brigade milenial yang telah dibentuk akan bergerak untuk mengawal suara Jokowi-Ma’aruf Amin dengan perang melawan berita palsu atau hoaks.

Brigade milenial juga akan melakukan berbagai kegiatan sosial, seperti pelayanan kesehatan dan ekonomi dengan menggelar pasar murah di beberapa titik wilayah yang membutuhkan.

Koordinator Nasional Rumah KMA, Ahmad Bagdja, mendukung penuh program kerja yang disampaikan Aryanto Munawar dalam upaya meraih 70 persen target suara untuk Jokowi-Ma’aruf Amin.

Ahmad Bagdja meminta masyarakat Nahdlatul Ulama bersatu khususnya generasi muda, agar tidak salah dalam menentukan pilihan pada pilpres 2019 mendatang. Dia juga mengimbau masyarakat umum untuk menghargai keragaman budaya adat istiadat, serta menjadikan pilpres 2019 sebagai momentum mengukuhkan Ukuwah Watoniah.

Acara pengukuhan pengurus Korwil Rumah Kiyai Haji Ma’aruf Amin Provinsi Lampung diawali dengan pertunjukan seni budaya barongsai dengan dihadiri relawan pendukung Jokowi-Ma’aruf Amin dan komunitas lintas agama. (*)

Jokowi-Ma’aruf Amin Rumah KMA Lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan